Dunia Dalam Kotak

Aku ingin hidup di duniaku
Bukan di dunia luar
Yang sama sekali membuatku tidak mengerti akan hidup
Dan tidak membuatku menjadi berarti untuk hidup

Aku ingin hidup di duniaku
Dunia yang penuh dengan kode, logika dan algoritma
Dunia yang bisa menjadikan satu di tambah satu sama dengan sebelas

Aku ingin hidup di duniaku
Di ruang lingkup yang penuh dengan object
Di ruang lingkup yang penuh dengan datatype
Serta variable yang bertebaran dimana-mana

Aku ingin hidup di duniaku
Dunia yang bisa menjadikan aku satu arti
Arti dalam hidupku
Semangatku,
Dan Obsesiku…

Aku berjalan di duniaku dengan kedua tanganku
Dan beraktifitas dengan ke-sepuluh jari-jariku
Berpetualang walau tanpa bergerak
Berpetualang walau hanya di tempat
Berpetualang di dunia tanpa batas
Dunia yang begitu pesat berkembang
Dunia yang tidak akan ada akhirnya

Aku hanya ingin hidup di duniaku….
Dunia yang ada di dalam sebuah kotak
Namun, sanggup menembus dimensi dunia
Dengan tanpa batas….

ic4l 12012010







































**********************************************************************************
*
Lisensi Dokumen:
Copyright © 2010 ic4l.net
Tulisan ini dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari penulisnya.
*
**
**
**
**
**
**
**********************************************************************************

Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment