Meratapi Nasib di Pagi Hari

kejadian ini pas pagi pagi mau berangkat kerja… sedikit aga telat keluar dari rumah… yang bisanya keluar jam 8.30 ini keluar jam 8.45. dan itu artinya harus gerak cepat…. keluar rumah dengan santai. terus buka pintu mobil. kebuka… pas mau masukin kunci mobil, kuncinya masuk… pas mau di puter….!! omg!!! gag bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! wats wrong!!??!?!?! di keluarin.. di masukin lagi…. di puter… stak!! gag bisa di puter… aduh… keringet dingin mulai keluar…. di coba di puter lagi kuncinya… masih gag bisa… di utak atik pas muternya… gag bisa juga……. hadooooooooohh…. ini gimana yaaahhh?? dalam hati seh udah mau pasrah ke kantor naek taksi….. tapi gag mau putus asa ah…. so gue coba lagi masukin tu kunci en muter lagi……. stak… stak… stak… heeeeeeeeeeeeeee!! ni mobil kenapa yaaaaaaaaaaaaaahh… mulai keluar dari pikiran gue….. mobil gue rusak…. kalo di ganti kuncinya gmana….. gmana bawa ke bengkelnya…… ganti kunci berarti megang kunci mesin sama kunci pintu bakal beda…. jadi makin ribet…. haduh…… ngurusnya berapa lama…. beli alatnya dimana… duitnya gmana… haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh…. oh mobilku… kenapa harus rusak di hare geneee??

akhirnya gue nyender di setiran…. meratapi nasib di pagi hari yang bolong…. setelah itu dengan pasrah juga nyoba lagi muter kuncinya…. stak!!! aduh….. gue nyoba mikir kesalahannya ada dimana… gue coba naro gigi di nomer satu en gue injek kopling…. gue baca Bismillah…. gue puter kuncinya…… naaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh…. stak..!! stak…!! aduh…. repot juga ni mobil…… gue nyender lagi di setiran……. mencoba berpikir en menjernihkan pikiran di dalam otak… serta menganalisa kesalahan mobil ini yang kuncinya gag bisa di puter… dmana…….? dimana………? dimana……….? kenapa………? kenapa…….? kenapa……….?? gue pegang lagi setiran….. oh iyaaaaaaaaaaaaaa…… biasanya kan mobil stak kuncinya gara setiran………… OMG!! masukin kunci… puter setiran dikit….. ceklek!!! breemmm breemmm……….. OMG!! haduuuuuuuuuuuhh… kenapa gue pagi pagi lemot yaaaaaaaahh…. hahahahahahhaa….. padahal sering banget gitu……. apa mungkin karena belakangan ini gue naro setiran pas lurus terus kali yah… kalo dulu biasanya ngasal ajah…. mungkin udah 3 bulanan gag pernah stak gitu…. jadi lupa deh gmana caranya…. hi hi hi…

akhirnya gue ke kantor rada telat 5 menitan… but its oke… gag masalah.. hi hi hi hi…..

Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment