Ramalan ZodiacQ di Hari ini 04/09/2009

lagi iseng neh di kantor.. abis gag ada kerjaan… iseng iseng buka berita ada ramalan bintang… liat aja deh buat iseng… hehehehe… so kasih komen juga sekalian… biar makin seru… mungkin ini bakal jadi isi blog yang bisa di bilang wajib tiap hari… buat iseng… en buat HAVE FUN… hahaha.. seru juga baca beginian.


Leo (21 July – 21 Agustus)

Peruntungan : di hari ini menunjukkan tanda-tanda yang baik sekali, akan tetapi itu juga merupakan batu ujian bagi anda.
ic4l says : hhhmm… apa yah yang akan terjadi?? tanda baik tapi menjadi batu sendiri?? hhm.. we’ll see….

Karir : tindaklajuti setiap peluang yang ada, maka kesuksesan pasti di dalam genggaman anda.
ic4l says : sip.. i will… harus nyoba nyari kerjaan baru… en harus bergerak.. seperti kata ras muhammad… “tidak akan ada progres jika tidak ada pergerakan”

Kehesatan : ada gangguan dibagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum”an yang terlalu dingin dan keras.
ic4l says : wah,,, kenapa bisa begini?? tapi emang kenyataanya begini… punya gangguan di leher yaitu batuk dan pilek… tau aja neh gue suka minum dingin en minum pepsi… hi hi hi… jadi malu :”>

Keuangan : pemborosan masih merupakan masalah anda yang cukup berat di hari ini.
ic4l says : wah ini mah penyakit dari dulu tuh… mang selalu jadi masalah… susah juga buat ngirit… coz perut selalu ngambek kalo gag di kasih makan. en buat kali ini emang berat banget… butuh biaya buat kuliah neh.

Asmara : Percuma mendengarkan omongan orang lain yang hanya bikin hati jengkel dan suasana menjadi memanas kembali.
ic4l says : betol!! setuju… lebih baik gag usah di pikirin en gag di dengerin sesuatu yang bikin jengkel en bikin suasana panas kembali… just forget it!! i hope i can.

Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment